Ruang Ganti Bayern Minich Sempat Terjadi Memanas

Ruang Ganti Bayern Minich Sempat Terjadi Memanas

Ruang Ganti Bayern Minich Sempat Terjadi Memanas

Ruang Ganti Bayern Minich Sempat Terjadi Memanas

Taruhan Sbobet Online – Munich, Raksasa Eropa asal Jerman yakni Bayern Munich saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik.

Setelah mengalami kekalahan kontra Hoffenheim pekan lalu, Lewndowski melontarkan kritikan pedas soal kebijakan transfer Bayern Munich di musim ini.
Penyerang tajam tersebut menilai bahwa Munich tidak berani mengeluarkan banyak uang untuk membeli bintang dunia pada musim ini.

Hal itu di anggap bisa menulitkan tim untuk meraih gelar juara UEFA Champions League pada musim ini.
Semenjak di tangani Carlo Ancelotti, performa Bayern Munich di nilai menurun. Biasanya Bayern Munich selalu hadir di empat besar UEFA Champions League. Namun pada musim lalu, Bayern Munich gagal menembus semifinal.

Tak hanya sampai di situ, Lewa juga membanding-bandingkan Bayern Munich dengan Paris Saint Germain.
Menurut penyerang asal Polandia itu, Bayern Munich seharusnya mencontoh PSG yang siap mengeluarkan banyak uang untuk menggaet bintang muda dunia.

Hal itu di lakukan Paris Saint Germain hanya untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions.
Pada bursa transfer musim panas lalu, Bayern Munich memang terlihat tidak melakukan pergerakan untuk merekrut banyak pemain bintang.

Padahal biasanya Bayern Munich selalu berburu pemain bintang di setiap musimnya. Terlihat hanya C. Tolisso saja pemain bintang yang di datangkan Bayern dengan nilai transfer besar.

James Rodriguez yang kini berbaju Munich hanya berstatus pinjaman saja. Pernyataan Lewa tersebut langsung di tanggapi oleh Karl-Heinz Rummenige.
Menurut CEO Munich tersebut, Lewa tidak pantas mengatakan kalimat yang menyudutkan timnya sendiri.

Hal tersebut di anggap tidak etis oleh Karl-Heinz Rummenige. CEO Munchen tersebut berharap peristiwa seperti ini tidak terulang kembali. Pernyataan seperti itu tidak pantas di katakana oleh pemain sepak bola.

Namun Karl-Heinz Rummenige tidak menyalahkan perbuatan Lewa tersebut. Menurut Karl-Heinz Rummenige, Lewandoowski hanya terpengaruh dengan omongan agennya soal transfer gila-gilaan yang di lakukan PSG.
Karl-Heinz Rummenige pun berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz