Hasil Pertandingan Huddersfield Kalahkan City 2-1

Hasil Pertandingan Huddersfield Kalahkan City 2-1

Taruhan Sbobet Online – Hasil Pertandingan Huddersfield Kalahkan City 2-1 di cara daftar sbobet Menjamu tim peringkat kedua klasemen di John Smith’s Stadium, Sabtu (21/10) malam, tuan rumah Huddersfield mampu memberikan kekalahan pertama bagi The Red Devils musim ini dengan skor 2-1.

Manchester United langsung mencoba mengambil inisiatif permainan dengan tampil menyerang sejak menit awal. Beberapa kali upaya yang dibangun Juan Mata, Anthony Martial dan Romelu Lukaku masih mampu dihalau oleh pertahanan tuan rumah.

Hasil Pertandingan Huddersfield Kalahkan City 2-1

Mampu terus memberikan tekanan, Manchester United justru tertinggal lebih dahulu pada menit ke-28. Diawali oleh kesalahan dari Juan Mata dalam menguasai bola, Aaron Mooy mampu melakukan serangan balik cepat ke pertahanan Setan Merah sebelum mengirim umpan ke Thomas Ince. Tembakan Ince mampu ditepis De Gea, namun justru jatuh ke kaki Mooy yang tanpa kesulitan menempatkannya ke sisi kiri gawang.

Tertinggal satu gol, Manchester United mencoba meresponnya dengan tampil lebih menyerang. Namun sebuah kesalahan dalam bertahan yang dilakukan Viktor Lindelof saat mengantisipasi bola panjang dari kiper Jonas Loessl membuat. Laurent Depoitre dengan mudah menaklukkan De Gea dan menjadikan skor menjadi 2-0 pada menit ke-33. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah tertinggal di babak pertama, pelatih Jose Mourinho membuat perubahan pemain. Juan Mata keluar digantikan Henrikh Mkhitaryan, sementara Anthony Martial yang sudah mengantongi kartu kuning di awal babak pertama digantikan oleh Marcus Rashford.

Seperti babak pertama, Manchester United terus mendominasi permainan. Bahkan possession ball milik The Red Devils sempat menyentuh angka 76 persen, berbanding 24 persen milik tuan rumah. Namun serangan dari Huddersfield justru terlihat lebih berbahaya lewat serangan balik cepat yang menjadi andalan mereka.

Pada menit ke-76, Manchester United memiliki peluang emas untuk memperkecil kedudukan. Namun saya, upaya sundulan dari Ander Herrera memanfaatkan umpan silang dari Ashley Young masih mampu ditepis dengan bagus oleh Jonas Loessl.

Dua menit setelah peluang itu, upaya Manchester United akhirnya berbuah hasil. Kerja keras dari Romelu Lukaku yang membawa bola ke sisi kiri pertahanan tuan rumah dia akhiri dengan mengirim umpan silang ke kotak penalti Huddersfield. Dan tanpa kawalan berarti, Rashford yang sudah menunggu di kotak terlarang mampu memaksimalkannya menjadi gol. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Sukses memperkecil kedudukan, Manchester United semakin bersemangat dan semakin gencar membangun serangan ke pertahanan tuan rumah. Namun beberapa upaya dari Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Henrik Mkhitaryan selalu membentur pertahanan kokoh tuan rumah.

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz